Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Selamat datang Alhida Mart di Situs Kami!

JAKARTA – International Institute of Life Sciences Indonesia (i3L) dengan bangga mengumumkan keberhasilan terselenggaranya wisuda keenam pada 9 Desember 2023. Acara ini menjadi simbol pencapaian luar biasa lulusan dua fakultas, yakni Sekolah Bisnis dan Sekolah Ilmu Hayati. Wisuda kali ini dibagi menjadi dua kelompok, dan setiap kelas akan menonjolkan prestasi lulusan dari program pendidikan yang berbeda. Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Jamkrindo Gelar Pelatihan Guru & Seminar Parenting di Kawasan Geopark Ciletuh

Wisuda pertama ini mengakui keberhasilan lulusan Magister Biomanajemen, Biobisnis, Bioteknologi dan Biomedis. Informasi lebih lanjut, oke?

Kelas kedua berfokus pada lulusan program Bioinformatika, Farmasi, Ilmu Pangan dan Gizi dan Teknologi Pangan. Gelar ini tidak hanya menjadi tanda keberhasilan akademis, tetapi juga mencerminkan pengalaman yang diperoleh melalui program seni, kebencian, dan bisnis internasional yang dipimpin oleh lulusan laki-laki dan perempuan.

Contoh nyata pencapaian tersebut dapat dilihat pada Aurellia Ramara, lulusan Biomedis yang melakukan penelitian di University of Dundee, Skotlandia, dan Vyeline Angel dari Departemen Farmasi, yang menyelesaikan studinya di Queen’s University Belfast, Inggris. Pengalaman internasional ini memberikan para lulusan sebuah perspektif internasional dan membantu 46% dari mereka mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan pendidikan tinggi pada saat mereka lulus.

Dhita Widya Putri, S.I.Kom., M.Si., dari LLDIKTI 3 Jakarta dan Dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, FINSDV, dari PT. Paragon Technology and Innovation juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Acara wisuda juga dimeriahkan dengan penampilan budaya, seperti tarian tradance tradisional dan penyanyi Gebesarma.

Katherine, S.T., Ph.D., CEO i3L, dalam sambutannya menegaskan komitmen i3L dalam memajukan dunia ilmu pengetahuan dan bisnis. Ia mengatakan lulusan i3L siap menghadapi tantangan dunia dengan keterampilan dan kerja keras yang diperoleh. Perdana Menteri juga menyampaikan harapannya bahwa perubahan-perubahan baru akan terus dilakukan yang akan memberikan dampak positif bagi negaranya.

Wisudawan terbaik adalah Ni Ketut Candra Puspita dari program penelitian Biowirausaha dengan IPK 3,94. Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Kim Garam tampil pertama kali di depan publik setelah keluar dari Seraphim Kim Garam, mantan anggota LE SSeraphim akan menghadiri upacara wisuda Seoul School of Performing Arts (SOPA) pada 7 Februari 2024 Alhida Mart 7 Februari 2024